Disclaimer

Disclaimer

Disclaimer
Disclaimer

       Artikel kami ( akangferdian.blogspot.com ) sebagian berasal dari berbagai sumber, ada yang murni tulisan sendiri, ada yang mendaur ulang artikel blog lain menjadi satu kesatuan informasi yang di butuhkan pengunjung agar lebih efetif penyajiannya dan lebih lengkap informasinya oleh admin dengan menggunakan gaya bahasa kami sendiri. Walaupun kami selalu berusaha untuk menyajikan informasi se efektif dan se akuran mungkin, akan tetapi sebagai manusia biasa pasti memiliki kesalahan dan ketidak sempurnaan diri.

          Maka dari itu, jika di dapatkan tulisan atau gambar kami yang menyinggung atau di bawah hak cipta anda yang tidak disertakan atau dituliskan sumber rujukannya di akhir artikel, maka silakan menghubungi kontak kami untuk penghapusan gambar atau artikel tersebut dalam waktu secepat cepatnya maksimal 2 x 24 jam.

      Segala info dan artikel yang kami publikasikan sebenarnya hanya untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan bagi saya sendiri maupun pembaca sekalian. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat dari penggunaan atau penyalahgunaan informasi-informasi dari situs akangferdian.blogspot.com oleh pihak lain (ketiga).



Admin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Disclaimer di blog Update Tips And Trick Timeline Social Media jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :